Google Analytics

Tuesday, November 21, 2017

Apache OpenOffice

Kompatibel dengan office suite besar lainnya, Apache OpenOffice bebas untuk mendownload, menggunakan, dan mendistribusikan

Apache OpenOffice terdiri dari :
  • Writer - pengolah kata yang bisa Anda gunakan untuk apa saja dari menulis surat cepat untuk memproduksi keseluruhan buku.
  • Calc - spreadsheet yang kuat dengan semua alat yang Anda butuhkan untuk menghitung, menganalisis, dan menyajikan data Anda dalam laporan numerik atau grafik mendesis.
  • Impress -  cara tercepat dan ampuh untuk menciptakan presentasi multimedia yang efektif.
  • Draw - memungkinkan Anda menghasilkan segalanya dari diagram sederhana hingga ilustrasi 3D yang dinamis.
  • Base - memungkinkan Anda memanipulasi database secara mulus. Membuat dan memodifikasi tabel, formulir, kueri, dan laporan, semua dari dalam OpenOffice Apache.
  • Math - memungkinkan Anda membuat persamaan matematis dengan antarmuka pengguna grafis atau dengan langsung mengetik formula Anda ke editor persamaan.






Apache OpenOffice identik dengan kualitas,  akar dari Apache OpenOffice kembali dua puluh tahun, menciptakan produk yang matang dan hebat. Banyak jutaan pengguna. Peninjau independen di seluruh dunia merekomendasikan produk ini. Dengan proses pengembangan yang terbuka sepenuhnya, Apache OpenOffice tidak menyembunyikan apapun - produknya berdiri atau jatuh pada reputasinya

Apache OpenOffice mudah digunakan. Perangkat lunak ini terlihat dan terasa asing dan dapat digunakan oleh siapa saja yang telah menggunakan produk yang kompetitif. Sangat mudah untuk berubah menjadi Apache OpenOffice - perangkat lunak membaca semua file pesaing utama. Beberapa hambatan bahasa - jika belum tersedia dalam bahasa Anda, kemungkinannya akan segera terjadi. Apache OpenOffice didukung oleh komunitas sukarelawan ramah global, dengan senang hati memberikan bantuan kepada pendatang baru dan pengguna tingkat lanjut

Apache OpenOffice adalah perangkat lunak bebas. Anda bisa mendownload Apache OpenOffice dengan benar-benar bebas dari biaya lisensi apapun. Instal pada PC sebanyak yang Anda suka. Gunakan untuk tujuan apapun - administrasi swasta, pendidikan, pemerintahan dan administrasi publik, komersial. Lulus salinan gratis untuk keluarga, teman, siswa, karyawan, dll.

>> Link Download Gratis Apache OpenOffice <<

No comments:

Post a Comment