Google Analytics

Tuesday, November 21, 2017

Sistem Operasi Linux CentOS


Distribusi CentOS Linux adalah platform yang stabil, dapat diprediksi, dapat dikelola dan dapat direproduksi yang berasal dari sumber Red Hat Enterprise Linux (RHEL). Kami sekarang ingin memperluasnya dengan menciptakan sumber daya yang dibutuhkan oleh komunitas lain untuk berkumpul dan dapat membangun platform CentOS Linux. Dan hari ini kita memulai proses dengan memberikan model tata kelola yang jelas, meningkatkan transparansi dan akses. Dalam beberapa minggu ke depan kami bertujuan untuk mempublikasikan roadmap kami sendiri yang mencakup varian inti CentOS Linux.



Sejak Maret 2004, CentOS Linux telah menjadi distribusi yang didukung masyarakat yang berasal dari sumber yang secara bebas diberikan kepada publik oleh Red Hat. Dengan demikian, CentOS Linux bertujuan untuk kompatibel secara fungsional dengan RHEL. Kami terutama mengganti paket untuk menghapus branding vendor dan karya seni. CentOS Linux tanpa biaya dan bebas untuk mendistribusikan ulang.

CentOS Linux dikembangkan oleh tim pengembang inti yang kecil namun terus berkembang. Pada gilirannya para pengembang inti didukung oleh komunitas pengguna aktif termasuk administrator sistem, administrator jaringan, manajer, kontributor inti Linux, dan penggemar Linux dari seluruh dunia.

Selama tahun depan, Proyek CentOS akan memperluas misinya untuk membangun CentOS Linux sebagai platform komunitas terkemuka untuk teknologi open source yang muncul dari proyek lain seperti OpenStack. Teknologi ini akan menjadi pusat beberapa variasi CentOS, sebagai unduhan individual atau diakses dari pemasang khusus. Baca lebih lanjut tentang varian dan Special Interest Groups yang memproduksinya.

>> Link Download Gratis Linux CentOS <<

No comments:

Post a Comment